Kamis, April 22, 2010

"Azalea"........Behind The Screen



"Azalea"...awalnya aku nggak nyangka bakal nemuin sebuah nama yang trasa begitu "sreg" alias nyaman di hati.Meski untuk mengucapkannya agak-agak susah (karna kan lidah orang Indonesia jarang ngucap huruf 'z')..tetapi nama itu datang dan meng-inspirasi banget...Kemunculan dan keberadaan Azalea Online tak lepas dari dukungan dari suamiku...Karena dengan kepercayaan n full support-nya itulah aku memberanikan diri untuk terjun bebas di Dunia Online Shop...maksudku "Learning by Doing"..Thank you My Hubby..

Balik lagi soal pemilihan nama Azalea ya..karena partisipasi suamiku itu maka aku tergerak untuk memilih sebuah nama yang merupakan kompilasi dari nama kami berdua...alhasil tercetuslah nama "Azlee"..yaitu Azis (nama suamiku) dan Aulia (namaku).Nama "Azlee" sebenarnya bermakna ganda, selain kompilasi nama kami berdua juga bermakna asli atau tidak palsu.Semakin lama kudengungkan nama itu aku semakin penasaran untuk mengetahui makna lainnya jika memang ada...akhirnya aku membuka kamus dan mulai membaca..lalu secara tak sengaja aku menemukan kata "Azalea"....

Mmmm..."Azalea"...bagus juga kedengarannya...lalu aku mulai mencari-cari makna lain dari "Azalea" ini...dan akhirnya tarraaa....kuputuskan untuk memilih "Azalea" sebagai nama online shop ku....
Masih penasaran Ada Apa Dengan Azalea..??
Oke..oke...jadi begini..ada beberapa makna tersembunyi dari nama Azalea yang menginspirasiku...:

1.Azalea..kompilasi nama suamiku (Azis R. Alif) dan namaku (Aulia)
2.Bagi Plant Hobbies pasti nama Azalea terdengar tak asing di telinga...yupz...karena Azalea adalah nama sebuah Bunga...cantik kan..
3.Dalam Bahasa Yunani "Azalea" bermakna kering..sesuai dengan habitatnya yang dapat tumbuh subur dan berbunga lebat jika ditanam pada media yang kering...dengan kata lain.."Azalea" juga bermakna tangguh... cool...
4.Dalam Bahasa Ibrani "Azalea" bermakna "yang dilindungi"....


Selesai sudah pencarianku untuk memilih sebuah nama...dan aku sangat puas dengan nama yang Special ini....Masih penasaran seperti apa bunga Azalea itu..??Di lain waktu akan kuposting tulisan tentang Azalea beserta picture-nya..-Special For U-

Thanx



Aulia "Azalea"

0 komentar:

Posting Komentar

untuk mengubah hidup
 
 

© Bluberry Template Copyright by Azalea Online

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks